Pihak ‘Infinity Challenge’ mengklarifikasi rumor yang menyebutkan bahwa komedian Noh Hong Chul akan kembali bergabung dengan Yoo Jae Suk Cs.

Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan bahwa Noh Hong Chul tengah mempersiapkan diri untuk kembalinya ia sebagai anggota ‘Infinity Challenge’ setelah Kwanghee memulai wajib militernya.

Hal ini masih belum dikonfirmasi apakah Kwanghee akan melaksanakan wamil pada bulan Februari atau Maret. Dan itu bukan alasan mengapa acara ini akan hiatus,” ungkap pihak produksi mengenai rumor yang beredar.

‘Infinity Challenge’ kemudian menjelaskan tentang rumor yang mengatakan Noh Hong Chul akan kembali dengan mengatakan, “Kita tahu bahwa ada banyak orang yang ingin Noh Hong Chul kembali ke acara dan mencoba untuk meyakinkan dia. Namun, ia sendiri belum membicarakannya kepada kami.

 

Mereka melanjutkan, “Sementara hal-hal dapat berubah selama hiatus kami, dan ada orang-orang yang ingin harapan mereka menjadi kenyataan, keputusan gegabah dapat menjadi racun bagi kami. Kami akan berterima kasih jika kalian bisa menunggu kami.

Sementara agensi Noh Hong Chul, FNC Entertainment juga memberikan respon dengan mengatakan, “Kita perlu mengkonfirmasi dengannya secara langsung.

Noh Hong Chul pada awalnya adalah anggota tetap ‘Infinity Challenge’. Ia meninggalkan acara setelah tersangkut insiden berkendara dalam keadaan mabuk pada 2014 silam. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *