Hani EXID dituding berbohong setelah ia mengaku tidak melakukan operasi plastik karena komentar ibunya.

Anggota EXID ini hadir sebagai tamu dalam program ‘Knowing Brother’ episode Sabtu (14/01) kemarin, bersama Rain.

Saat hadir dalam program ini, Hani bertanya kepada para anggota apa komentar ibunya yang membuat ia tidak melakukan operasi plastik.

Kang Ho Dong kemudian berhasil menebak perkataan ibunya saat itu, “Apakah kau pikir bisa menjadi cantik seperti Kim Tae Hee jika operasi plastik?” yang langsung dibenarkan oleh Hani.

Namun setelah mendengar pernyataan tersebut, banyak netizen yang tidak percaya bahwa wajahnya sama sekali tidak tersentuh pisau bedah. Bahkan banyak yang mengkritiknya karena menganggap selama ini ia telah berbohong.

Seperti komentar yang dikutip dari Nate,

“Ia benar-benar tidak tahu malu, hahaha,”

“Aku tidak mengerti mengapa ia tidak diam saja kalau tidak ingin mengaku operasi plastik. Kenapa ia malah berpura-pura tidak melakukannya dan menerima kritikan?”

“Ia seharusnya tidak mengatakan apapun. Semua orang tahu kalau ia melakukan operasi plastik, kenapa ia seperti ini,”

“Sebenarnya orang-orang tidak membencinya karena melakukan operasi plastik, tapi membencinya karena ia terus berbohong. Diam saja kalau tidak ingin mengakuinya, kenapa membuat orang kesal dengan berbohong?”

“Tidak ada salahnya melakukan operasi plastik. Tapi berpura-pura tidak melakukannya dan mengaku punya wajah natural adalah sebuah masalah,” tambah yang lain. (www.kpopchart.net)

Hani EXID