Nam Joo Hyuk mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama kembali dengan aktor Ji Soo.

Kedua pria tampan ini memang diketahui pernah sama-sama membintangi sebuah drama yang berjudul ‘Scarlet Heart: Goryeo’.

Setelah mengakhiri drama terbaru ‘Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’, Nam Joo Hyuk mengatakan, “Ji Soo dan aku adalah teman yang memiliki usia sama, jadi kami sangat cocok dengan satu sama lain. Kami adalah teman yang biasa saling menghubungi satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama jika tidak sedang bekerja.”

Sebelumnya Ji Soo juga sempat muncul sebagai cameo dalam drama ‘Weighlifting Fairy Kim Bok Joo’ bersama bintang ‘Scarlet Heart: Goryeo’ lainnya, Seohyun SNSD.

Mengenai kemunculan mereka dalam dramanya, “Aku ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada mereka berdua. Aku tidak bisa berakting langsung dengan Seohyun, tapi aku punya adegan dengan Ji Soo dan Lee Sung Kyung. Aku merasa sangat senang bisa bertemu mereka di proyek yang lain. Itu benar-benar pengalaman yang menyenangkan.”

Terakhir ia menuturkan, “Banyak sekali keuntungan yang didapat jika bekerja sama dengan orang yang kita kenal. Dari segi tersebut, aku sangat ingin bekerja sama lagi dengan Ji Soo di proyek lain. Jika ada proyek yang bisa memperlihatkan bromance kami, aku akan menerimanya kapan saja,” imbuh sang aktor. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *