Dipenghujung tahun 2016 lalu, dunia K-Pop sempat dihebohkan dengan pengumuman pernikahan dari kedua idol ini. Moon Hee Jun yang sebelumnya sempat tergabung dalam H.O.T dan Soyul yang merupakan member girl grup Crayon Pop dikabarkan segera melaksanakan pernikahan mereka.

Melalui program ‘Singderella’ yang ditayangkan pada 13 Januari kemarin, Moon Hee Jun mengaku bahwa mereka merasa lebih bebas setelah mengumumkan hubungannya.

Idol yang sempat populer di tahun 90an tersebut mengatakan bahwa sebelumnya Ia bersama Soyul kesulitan untuk makan direstoran dan berakhir memakan makanan yang dipesan didalam mobilnya. Setelah mengumumkan pernikahannya, Moon Hee Jun untuk pertama kalinya pergi ke restoran bersama sang calon istri, bahkan sambil bergandengan tangan.

“Kami pergi setelah sesi foto pernikahan. Aku awalnya akan mengantarnya pulang, namun aku jadi berani pada saat itu. Itu adalah jadwal pertama kami saat persiapan untuk pernikahan. Aku memutuskan kami dapat makan sesekali di restoran. Aku berfikir ke restoran mana yang harus dituju karena banyak yang sudah tutup saat itu, dan berakhir ke restoran samgyupsal. Satu-satunya hal yang tak dapat kami lakukan dimobil adalah makan daging barbekyu”, tutur Moon Hee Jun yang menceritakan pengalaman pertamanya saat makan direstoran bersama sang kekasih.

Sementara itu, pernikahan dari Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop dijadwalkan pada bulan Februari mendatang. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *