Salah satu peserta ‘K-Pop Star’ season terbaru yang sebelumnya sempat menjadi sorotan, Chrisha Choo membuat acara berhasil membuat rating meroket.

Setelah sempat tereliminasi pada episode minggu lalu, Chrisha Choo menjadi satu peserta yang diselamatkan oleh juri dengan menggunakan wild card. Kemunculannya pada episode ‘K-Pop Star’ yang ditayangkan pada 8 Januari lalu itu tercatat mencetakkan rating tertinggi selama penayangan.

Menurut AGB Nielsen Korea, ‘K-Pop Star’ berhasil mencetakkan rating (metropolitan area) tertingginya yakni 17,8 persen. Rating memuncak setelah Chrisha Choo membuka pintu dan bergabung kembali dengan peserta lainnya.

Chrisha Choo memang menjadi salah satu peserta andalan para juri, namun sayangnya ia harus tereliminasi setelah melakukan kesalahan fatal yakni lupa lirik pada panggung duetnya bersama Lee Soo Min membawakan lagu ‘Sweat, Blood & Tears’ milik BTS.

 

Kenaikan rating pemirsa ini membuktikan bahwa Chrisha Choo begitu menjadi sorotan di ‘K-Pop Star 6’.

Akankah Chrisha Choo dapat menyuguhkan penampilan yang akan kembali memuaskan para juri dan pemirsa selanjutnya? (www.kpopchart.net)

Chrisha Choo K-Pop Star

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *