Melalui masa sulit dan terus bersama dalam waktu yang lama memang menjadi impian dari banyak idol-idol grup muda saat ini. Berhasil masuki tahun kesembilan belasnya bersama Shinhwa, Minwoo mengatakan bahwa idol grup inilah yang berpotensi untuk bertahan lama seperti grupnya.

Melalui wawancara terbaru yang Ia lakukan, Minwoo mengatakan bahwa BTS lah yang miliki kesempatan besar untuk bertahan dalam waktu yang sangat lama.

“Secara pribadi aku fikir adalah BTS. Orang yang mengatur koreografi mereka adalah orang yang sering menari denganku. Di masa lalu, aku mendengar bahwa Ia sedang bekerja untuk grup baru jadi aku mengunjungi mereka di ruang tunggu. Pada waktu itu, BTS masih belum miliki ucapan salam khas mereka. Jadi aku memberi saran untuk membuat satu dan mereka melakukannya. Kemudian, aku bertemu Jungkook dan melihat bagaimana semangat dari BTS membuatku percaya mereka akan melakukan yang terbaik,dan mereka melakukannya, jadi aku sangat bangga terhadap mereka. Ini adalah pertama kalinya aku merasakan hal seperti ini tentang grup junior sejak 2PM”, jelas Minwoo yang bangga akan kesuksesan juniornya.

Sementara itu, Minwoo bersama grupnya, Shinhwa akan segera merilis musik video ‘Touch’ pada 4 Januari dan album ‘Unchanging – Touch’ pada tanggal 12 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *