Apakah kalian sering membawa album atau mendengarkan lagu-lagu dari grup idola kalian saat berada dimobil? Mungkin tak heran jika yang melakukannya, tapi apa jadinya jika member SHINee yang satu ini yang ketahuan selalu membawa album juniornya?

Inilah yang menjadi sorotan para CARAT baru-baru ini. Hal ini dikarenakan salah satu foto dari fansite Minho SHINee yang tersebar. Alih-alih fokus dengan Minho, para penggemar Seventeen sadar dengan adanya album Seventeen di mobil Minho.

Album tersebut merupakan album terbaru dari Seventeen yang bertajuk ‘Going Seventeen’ yang sebelumnya dirilis pada tanggal 5 Desember 2016 lalu. Para penggemar dari kedua boy grup tersebut juga berikan berbagai komentar mereka.

“Wow… para bayi-bayi kami Seventeen!! Khususnya Hoshi!! Selamat karena telah menjadi penggemar yang berhasil!!”,

“Melihat reaksi para penggemar Seventeen, mereka sangat imut dan lucu hehehe mengapa mereka merasa ini sebuah kehormatan haha”,

“Aku seorang Shawol namun aku juga bersemangat melihat reaksi para Carat, ‘Heol, heol daebak, ini adalah kehormatan’, mereka semua bereaksi seperti itu, haha, sepertinya Kwon Soonyoung sangat menyukai mereka”, dan berbagai komentar lainnya.

Selain itu, salah satu member Seventeen, Hoshi atau yang miliki nama asli Kwon Soonyoung dikenal sebagai salah satu penggemar dari SHINee dan banyak penggemar memberi selamat kepada Hoshi karena telah berhasil sebagai seorang penggemar. (www.kpopchart.net)

minho

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *