Program ‘Empty the Convenience Store’ merupakan program mukbang yang dipandu oleh Lee Soo Geun, Doojoon dan Wendy. Namun, walau menjadi MC dalam program yang berfokus untuk makan, Wendy tampak tak tenang untuk jalani tugasnya tersebut.

Hal ini disebabkan karena manajer dari Red Velvet yang dianggap terlalu ketat kepada Wendy. Dalam cuplikannya di program tersebut, Wendy tampak tak tenang saat akan menikmati makanan yang ada di depannya. Menyadari hal tersebut, Kang Ta yang merupakan panelis serta senior Wendy di SM Entertainment mengatakan kepada juniornya tersebut untuk makan dengan tenang dan secara tak langsung menunjukkan bahwa Ia melindungi Wendy dari sang manajer.

Tentu saja hal ini mendapat respon negatif dari netizen dengan melontarkan berbagai komentar hujatan kepada manajer Red Velvet tersebut.

“Kenapa menyuruhnya untuk membawakan acara mukbang jika mereka tak membiarkan dirinya makan?”,

“Apakah manajernya amatiran? Apakah Ia tak menyadari bahwa orang-orang menyukai orang yang bekerja keras di variety show? Lebih baik menjadi rakus di mukbang dari pada memilih-milih makananmu seperti itu… Jika Ia memang dalam diet ketat, mengapa menempatkannya di program tersebut?”,

“Manajer Red Velvet terkenal jahat karena terlalu ketat dengan member-member Red Velvet. Dia bertingkah seperti CEO, selalu berteriak dan menyumpah”, dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Kalian dapat menyaksikan sendiri ekspresi dari Wendy melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)