Salah satu lokasi syuting dari adegan romantis Gong Yoo dan Kim Go Eun dalam drama ‘Goblin’ belakangan dibanjiri oleh turis.

Popularitas drama tvN ‘Goblin’ ternyata tidak hanya berdampak pada popularitas para pemainnya, melainkan juga berpengaruh pada lokasi syuting yang digunakan dalam drama.

Salah satu lokasi di tepi pantai dengan daratan yang sedikit menjorok ke arah lautan dan dipenuhi bebatuan di Jumunjin, di timur laut kota Gangneung menjadi populer dan menjadi salah satu tempat yang menarik minat para turis.

Tempat yang pernah dipakai dan muncul di awal episode ‘Goblin’ itu sekaligus menjadi tempat pertemuan karakter Gong Yoo dan Kim Go Eun untuk pertama kalinya dalam drama, sehingga para turis dan penggemar tidak ingin kelewatan untuk mengabadikan foto mereka di lokasi.

 

Banyaknya turis yang berkunjung ke lokasi dimanfaatkan oleh salah satu vendor. Mereka menyediakan karangan bunga liar, syal, dan payung seperti yang terdapat dalam adegan Ji Eun Tak dan Kim Shin dan menjualnya masing-masing seharga 1000 won.

Sementara itu, ‘Goblin’ adalah drama yang menceritakan tentang seorang manusia abadi, seorang jendral perang dari kerajaan Goryeo yang hidup hingga lebih dari 900 tahun. Ia dibuat hidup abadi dengan berbagai penyesalan di masa lampau. Untuk mengakhiri hidupnya, ia harus menemukan pengantin wanita. (www.kpopchart.net)

Goblin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *