Dikenal sebagai rekan dekat, Lee Sung Kyung berbicara tentang banyak hal mengenai Kim Go Eun.

Ketika ditanyakan mengenai Kim Go Eun saat wawancara untuk drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, Lee Sung Kyung mengatakan, “Kim Go Eun? Ia adalah lambang dari seseorang yang dicintai.”

Lee Sung Kyung lalu mengungkapkan reaksi Kim Go Eun terhadap adegan ciumannya dengan Nam Joo Hyuk, “Walaupun ia tengah sibuk dengan syuting drama ‘Goblin’, ia tetap meneleponku dan mengatakan, ‘Keluarga seharusnya tidak melakukan hal seperti itu! Apa yang kalian berdua lakukan?’ Kim Go Eun benar-benar polos dan teman yang baik.”

Namun Lee Sung Kyu mengaku tidak sempat menonton drama ‘Goblin’, “Aku tidak bisa menonton semua episodenya, karena jadwal syutingku. Ketimbang, aku hanya melihat beberapa adegan melalui video klip,” jelasnya.

“Kim Go Eun memperlihatkan betapa imut dirinya melalui drama ini. Itu adalah keimutan yang seharusnya dilihat olehku sendiri. Aku khawatir ia akan diambil orang lain. Jadi aku meminta kepadanya untuk menunjukkan keimutan tersebut kepadaku seorang,” tutur sang aktris.

Lee Sung Kyung dan Kim Go Eun memang diketahui dekat setelah sebelumnya sama-sama membintangi drama ‘Cheese In The Trap’. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *