‘SBS Drama Awards 2016’ yang digelar malam kemarin menuai berbagai kritik yang ditujukan pada salah satu MC, Lee Hwi Jae.

Komedian sekaligus pembawa acara, Lee Hwi Jae baru baru ini menyampaikan permintaan maafnya kepada para pemirsa yang merasa kecewa terhadap komentarnya selama membawakan acara penghargaan drama SBS melalui akun Instagram pribadinya.

Halo, ini adalah Lee Hwi Jae. Aku tidak yakin bagaimana untuk memulainya .. Pertama, semuanya ini adalah salahku, dan tidak ada alasan.Aku sangat sangat menyesal. Aku sudah meminta maaf kepada Sung Dong Il,” mengumumkan bahwa dirinya sudah meminta maaf kepada Sung Dong Il secara langsung.

Selain itu, ayah Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun ini juga meminta maaf kepada IU dan Jo Jung Suk yang mungkin terluka karena komentarnya dengan menuliskan, “Untuk IU, Jo Jung Suk, dan setiap aktor atau pemirsa yang mungkin merasa tidak nyaman pada apa yang aku katakan, aku mohon maaf.

 

Aku minta maaf untuk segala sesuatu yang terjadi sebagai akibat dari ambisiku sendiri [untuk berbuat lebih baik]. Di masa depan, aku berjanji untuk berhati-hati dan bekerja lebih keras ke arah pembawaan yang solid. Sekali lagi, aku minta maaf,” tulis Lee Hwi Jae melalui postingan Instagramnya.

Selama membawakan acara, Lee Hwi Jae membuat komentar, “Aku tidak bisa mengatakan apakah kau seorang PD atau aktor. Kau seorang aktor, kan?” terhadap aktor Sung Dong Il yang saat itu hadir dengan mengenakan pakaian casual.

Setelah mendengar pernyataan tersebut, aktor Sung Dong Il terlihat jelas sangat merasa tidak senang. Namun Lee Hwi Jae terus membuat pernyataan yang sama, bertanya apakah Sung Dong Il baru datang dari lokasi syuting, atau apakah ia datang langsung dari rumahnya. Lebih lanjut Lee Hwi Jae kembali mengeluarkan komentar yang terdengar kasar, dengan mengatakan, “Oh, jadi dia mengenakan jaket karena dia kedinginan, ” sat Sung Dong Il naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya.

Setelah acara berakhir, Lee Hwi Jae langsung dihujani komentar pedas netizen yang menyebutnya tidak layak untuk menjadi MC, pembawa acara yang sangat buruk dan meminta komedian ini untuk tidak menjadi MC lagi melalui kolom komentar pada forum online Naver.

Bagaimana menurut kalian mengenai pernyataan Lee Hwi Jae terhadap Sung Dong Il di atas? (www.kpopchart.net)

Lee Hwi Jae Apologize

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *