Bagaimana jadinya jika peran malaikat maut dalam drama ‘Goblin’ bukan diperankan oleh Lee Dong Wook?

Baru baru ini terungkap bahwa Lee Dong Wook pada awalnya ditolak oleh penulis naskah Kim Eun Suk untuk memerankan peran malaikat maut.

Menurut media outlet ‘Daily Economy’, Lee Dong Wook mengetahui naskah ‘Goblin’ Kim Eun Suk dan menyatakan keinginannya untuk berpartisipasi bahkan jika itu peran utama kedua.

CEO agensi King Kong Entertainment secara pribadi mengambil langkah untuk membantu Lee Dong Wook dapat terhubung dengan penulis Kim Eun Suk. Namun sayangnya penulis mengungkapkan alasannya untuk tidak mengcasting aktor karena terlihat tidak cocok dengan peran tersebut.

 

Meski CEO agensi sudah menyerah, namun kabarnya Lee Dong Wook tetap bersikeras dan meminta untuk kembali bertemu dan bertatap muka dengan penulis dan pada akhirnya aktor dapat meyakinkan penulis dengan pesonanya.

Di samping Gong Yoo dan Kim Go Eun yang dipuji karena akting mereka, Lee Dong Wook bersama lawan mainnya Yoo In Na juga tak kalah menuai sorotan dan mendapatkan respon yang sangat positif.

Kira-kira siapa ya yang aktor yang penulis Kim Eun Suk inginkan untuk memerankan malaikat maut jika bukan Lee Dong Wook? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *