Solois Antenna Music, Sam Kim berbicara soal lagu ‘Who Are You’ yang dinyanyikannya untuk soundtrack drama hits tvN, ‘Goblin’.

Pada Kamis (05/01), penyanyi yang identik dengan gitarnya ini untuk pertama kalinya berpartisipasi mengisi soundtrack drama dengan sebuah lagu ballad yang emosional.

Selama menjadi bintang tamu dalam program radio ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’, Sam Kim mengungkapkan rasa terima kasih setelah lagu ‘Who Are You’ yang dinyanyikannya menempati posisi puncak di berbagai chart musik.

Ketika diminta untuk menyanyikannya secara langsung, penyanyi kemudian mengatakan, “Lagu ini begitu sulit (untuk dinyanyikan). Aku sampai saat ini masih berlatih untuk itu,” membuat DJ dan member APRIL yang hadir bersamanya tertawa.

 

‘Who Are You’ sendiri adalah salah satu soundtrack yang diperdengarkan dan kemudian dirilis dari drama ‘Goblin’, yang mana liriknya menggambarkan hati seorang pria dengan hati yang berhasrat saat ia berdiri di depan sebuah cinta yang telah ditakdirkan.

Sementara itu, drama ‘Goblin’ ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 8 malam waktu Korea Selatan di tvN. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *