Idol & Celeb

Lagu Ini Miliki Koreografi Termahal di SM Entertainment?

Koreografi merupakan salah satu komposisi penting dalam lagu-lagu idol grup Korea Selatan. Hal ini juga tak dianggap oleh SM Entertainment yang dikenal sering gunakan koreografer kelas dunia untuk membuat koreo grup-grup asuhannya.

Melalui media di Korea Selatan, diketahui bahwa lagu ‘Sherlock’ milik SHINee merupakan lagu dari SM Entertainment yang miliki koreografi termahal di agensi tersebut.

Diketahui bahwa SM Entertainment menggunakan koreo dari Tony Testa, koreografer kelas dunia yang juga menghasilkan koreo untuk lagu ‘Dream Girl’, ‘Everybody’ dan ‘Married to the Music’.

Harga hak cipta dari koreografi itu sendiri diperkirakan menembus angka 1 juta dollar atau kurang lebih 13 Miliar rupiah.

Sebelumnya, melalui program ‘Weekly Idol’, Jung Hyungdon juga memastikan kepada SHINee dengan mengatakan bahwa koreografi ‘Sherlock’ merupakan koreo termahal di agensi mereka dan SHINee merespon dengan mengatakan bahwa koreo tersebut memang sangat jauh lebih baik dari koreo mereka yang lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.