Beberapa program di Korea Selatan memang sering menerapkan peran untuk member-member programnya agar tak terlalu jauh dari inti program tersebut. Namun, member Super Junior yang satu ini dapat keluhan dari sang PD karena tak dapat fokus dengan perannya.

Melalui konferensi pers yang dilakukan pada tanggal 4 Januari, Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, Kyuhyun dan Mino WINNER lengkap hadir di acara tersebut.

PD dari ‘New Journey to the West 3’, Na Young Suk sedikit mengeluh dengan melencengnya peran yang dimainkan oleh Kyuhyun dalam program tersebut, “Dalam masalah Kyuhyun, aku berfikir setelah menontonnya di ‘Radio Star’, Ia adalah orang yang lucu dan dapat menjadi MC. Jadi aku ingin Ia memainkan peran sebagai penengah saat syuting. Impian itu tersapu begitu saja. Program ini sama sekali tak ada hubungannya dengan ‘Radio Star’. Nyatanya, Ia berakhir menjadi seseorang yang tampak dapat diandalkan namun aslinya tak terlalu begitu membantu.”

Kyuhyun juga akui dirinya tak mengingat apapun yang Ia lakukan disaat syuting saat kembali kerumah, “Namun aku tahu seberapa kuatnya kemampuan editing. Jadi tolong nikmati (program ini),” tutur member Super Junior tersebut.

 

Program terbaru dari TvN ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 8 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *