Aktor dan model Kwak Si Yang dipilih menjadi MC program terbaru JTBC yang dibintangi oleh TWICE.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi Starhaus Entertainment, “Kwak Si Yang menjadi MC dalam program ‘Lost: Time’ di JTBC. Syuting sudah berakhir pada bulan lalu, dan episode pertamanya akan segera ditayangkan.”

Melalui program ‘Lost: Time’, anggota TWICE akan mencari sebuah barang dari negeri dongeng yang telah hilang, sambil menjalani berbagai misi yang diberikan.

Ini adalah sebuah program variety show yang mengusung tema fantasi, bahkan anggota TWICE akan menggunakan kostum karakter dongeng saat megumpulkan petunjuk dan menyelesaikan misi. Pastinya sebuah program yang berbeda dari program-program variety show lainnya.

 

Saat menjadi MC program ini, Kwak Si Yang menuai banyak pujian dari produser karena pembawaannya yang baik, padahal ini adalah kali pertamanya ia menjadi MC program variety show. Walaupun ia mengaku sedikit grogi di awal episode, Kwak Si Yang tetap dapat menyelesaikan perannya tersebut dengan baik hingga episode terakhir.

Program ‘Lost: Time’ akan tayang lebih dulu di Naver TVCast pada 16 Januari dan baru akan ditayangkan di JTBC pada 23 Januari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *