Beberapa grup idol berikut ini segera mengakhiri kontrak ekslusif selama 7 tahun bersama agensi masing-masing pada 2017 ini.

Kabar pertama datang dari SISTAR yang sampai saat ini belum terdengar kabarnya akan memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment.

Namun dari laporan yang beredar, SISTAR saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback. SISTAR berencana comeback sebelum pertengahan tahun ini, sementara kontrak mereka akan berakhir pada bulan Juni.

Kemudian INFINITE yang saat ini belum juga melakukan diskusi dengan Woolim Entertainment untuk memperpanjang kontrak mereka. Rencananya para anggota akan sibuk dengan kegiatan individu pada semester pertama tahun 2017.

 

Berbeda dengan SISTAR dan INFINITE, Girl’s Day dan CNBLUE justru telah memperbaharui kontrak dengan masing-masing agensi. Girl’s Day juga telah mempersiapkan album baru.

Sementara CNBLUE akan sibuk dengan kegiatan individu. Disisi lain penggemar justru merasa khawatir pada grup Teen Top, apakah akan melangsungkan comeback atau tidak.

Disisi lain, anggota Teen Top, Niel sudah dikonfirmasi untuk comeback solo. Sedangkan Nine Muse mengalami guncangan karena banyak ditinggalkan para anggotanya. Belum ada kabar bahwa Nine Muse akan memperpanjang kontrak. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *