Heechul Super Junior tanpa sengaja mengungkap sedikit rahasia tentang mantan pacarnya selama siaran untuk ‘Singderella’.

Dalam episode terbaru ‘Singderella’ Channel A yang ditayangkan Sabtu (21/01), MC dan bintang tamu membahas tentang topik putus cinta, dimana para casting di acara sangat penasaran dengan pengalaman Heechul dalam hal berkencan.

Kim Heechul kemudian mengungkap kepada para pemirsa bahwa ia tidak pernah pernah mencoba membujuk pacarnya untuk tidak meninggalkannya ketika sang pacar meminta untuk putus.

Jika dia mengatakan dia ingin putus, aku hanya akan membalas, ‘Baiklah, tidak ada yang bisa dilakukan lagi, selamat tinggal’,” dan menambahkan, “Proses bertanya ‘Mengapa kau ingin putus’, ‘Apa alasannya’ atau ‘Tolong mempertimbangkan lagi’ terlalu melelahkan.

Anggota Super Junior ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah pernah meminta untuk putus kepada banyak mantan kekasihnya.

Pacarku akan mengatakan, ‘Mari kita putus. Apakah engkau mencintaiku?’Aku akan menjawab, ‘Aku menyukaimu, tapi aku tidak tahu [apakah aku mencintaimu.]’ Kami kemudian akan putus, tapi mereka akan selalu menghubungiku lagi nanti dan mengatakan,’ Ternyata menyenangkan ya ketika kita berkencan,’” ungkap Heechul.

Ia kemudian menjelaskan maksud beberapa mantan pacarnya yang merasa senang berkencan dengannya dengan berkata, “Ketika aku punya pacar, aku tidak menghubungi gadis-gadis lain sama sekali. Aku bahkan tidak bisa mengurus pacarku sendiri, tentu saja aku tidak akan tertarik pada gadis lainnya. Aku menjunjung tinggi ini. Itulah sebabnya bahkan jika aku bertemu mantan pacarku di sebuah stasiun penyiaran, kita masih bisa melakukan siaran bersama-sama dengan baik.

Lewat pernyataannya tersebut Heechul secara tidak langsung mengungkap bahwa dirinya pernah bertemu dan berinteraksi tanpa adanya rasa canggung dengan mantan pacarnya selama siaran di salah satu acara.

Tentu saja hal itu tidak dilewatkan oleh Lee Soo Geun dan Kangnam yang hadir pada saat itu langsung ‘menerkam’ Heechul dengan berulang kali bertanya, “Siapa itu? Jadi siapa itu?

Kira-kira siapa ya mantan pacar Heechul yang dimaksud? (www.kpopchart.net)