Idol & Celeb

Ketua Salah Satu Agensi K-Pop Dihukum Atas Kasus Pelecehan Seksual Trainee

Seorang ketua dari salah satu agensi industri musik Korea Selatan divonis hukuman 10 bulan penjara atas kejahatan pelecehan seksual terhadap seorang trainee.

Ketua agensi A berumur 48 tahun, baru baru ini dinyatakan bersalah dan menerima hukuman 10 bulan penjara setelah pengadilan mengajukan banding yang berakhir pada hari ini, Selasa (31/01).

Sebelumnya, A telah dinyatakan tidak bersalah dalam sidang pertama dimana ia dituntut atas tuduhan yang sama. Tapi pihak jaksa tampaknya tidak pantang menyerah dan mengajukan banding di pengadilan selanjutnya, membuat A resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kejahatan pelecehan seksual terhadap seorang trainee B berusia 32 tahun.

Dilaporkan bahwa sebelumnya A mulai melakukan tindakan bejatnya pada B setelah B menyelesaikan syuting video musik pada Maret 2014 silam. Disebutkan bahwa keduanya minum alkohol bersama-sama, membuat A dan B akhirnya dibawa pulang oleh supir A.

Selama perjalanan, A bersikeras bahwa ia ingin mulai mengencani B, dan bahkan berani menyentuh dada sang trainee, untuk memeriksa apakah dia memiliki operasi pembesaran payudara.

Pada bulan Agustus di tahun yang sama, A dan B menghabiskan waktu dengan berkaraoke dimana A memaksa B dengan berkata, “Sebelum kau melakukan siaran, aku harus mengujimu dulu, jadi goyangkan tubuhmu dan coba untuk menggodaku,” melanjutkan menganiaya trainee B. Selain itu, B juga mengaku bahwa A pernah memaksa para trainee tidur satu ranjang bersamanya.

Saat ini, trainee B dikabarkan akan menjalani terapi selama 40 jam, terkait kondisi mentalnya setelah menerima pelecehan seksual A. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.