Idol & Celeb

Ketahuan Memaki Staf ‘With You 2’, Agensi Seo In Young Angkat Bicara

Sebelumnya, selebriti asal Korea Selatan satu ini tersangkut skandal setelah videonya yang sedang memaki staf program televisi ‘With You 2’ tersebar.

Seo In Young dan Crown J sebelumnya sempat menjadi pasangan virtual dalam program ‘With You 2’ namun harus hengkang setelah menjalani bulan madu mereka di Dubai. Setelah video Seo In Young yang memaki staf ”With You 2′ tersebar, netizen beranggapan bahwa hal itulah yang menjadi pengaruh utama kedua selebriti tersebut tak lanjutnya program dari JTBC itu.

Tanggapi rumor yang sedang memanas, agensi dari Seo In Young pun turun tangan untuk menjelaskan hal tersebut, “Setelah mengkonfirmasi kebenaran berdasarkan postingan dari orang tak dikenal, kami memberi tahukan bahwa hal tersebut merupakan kesalahan dari kami. Dalam video tersebut, Seo In Young tidak menyumpah kepada orang secara spesifik, namun Ia sebenarnya tak dapat menunjukkan rasa marahnya. Kami setuju bahwa tak benar untuk menyumpah di lokasi syuting saat staf masih ada, dan Seo In Young sendiri sangat sadar dengan kesalahannya. Ia merenungkan kelakuannya yang terlalu emosional dan merasa bersalah menimbulkan skandal. Kami dengan sepenuh hati meminta maaf untuk orang-orang yang terluka karena kelakuannya.”

Sementara itu, pasangan Seo In Young dalam program tersebut, Crown J juga membahas hal tersebut melalui akun instagramnya. Crown J meminta untuk netizen tak terlalu kasar dengan kata-kata mereka karena Ia tahu bahwa Seo In Young juga mengalami berbagai tekanan yang membuatnya stres.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai skandal yang melibatkan Seo In Young ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.