Idol & Celeb

Kelewat Heboh, Fans Terobos dan Pegang Pipi Rain di Bandara Sumbawa

Seorang penggemar bertindak kelewatan dengan menerobos dan memegangi pipi Rain di bandara Sumbawa.

Pada Kamis (26/01), Rain dan Kim Tae Hee yang telah menyelesaikan bulan madunya tiba di bandara Sultan Kaharudin untuk kembali pulang ke Korea Selatan.

Pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan ini disambut heboh para penggemar yang berteriak histeris saat melihat idola mereka turun dari mobil dan hendak masuk ke bandara.

Meskipun saat itu tibanya kedua selebriti dijaga ketat, namun ada saja penggemar yang kelewat heboh yang bertindak di luar batas. Salah tangan seorang penggemar terlihat menerobos penjagaan ketat petugas dan melakukan tindakan yang tidak sopan terhadap Rain yang saat itu berjalan cukup cepat menuju pintu masuk bandara.

Momen itu berhasil direkam oleh penggemar lainnya. Dalam video singkat itu, Rain tampak terkejut dan kemudian menghindar, menunjukkan bahwa dirinya merasa tidak nyaman saat wajahnya diraba-raba dengan spontan dan kasar oleh seorang penggemar yang tampaknya sudah lepas kendali melihat sang idola yang berada dihadapannya.

Tindakan yang sangat disayangkan terjadi itu juga memicu kemarahan petugas yang kemudian membentak dan melotot ke arah penggemar yang bersangkutan.

Rain dan Kim Tae Hee telah menghebohkan para penggemarnya di Indonesia setelah beberapa waktu lalu berangkat ke Bali pada Minggu (22/01) untuk menikmati bulan madu sebagai pasangan pengantin baru di Pulau Dewata, Bali dan Pulau Moyo, Sumbawa. (www.kpopchart.net)

Video kiriman Kpop Chart (@kpopchart) pada

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.