‘Idol Star Athletics Championship’ atau yang lebih dikenal dengan ‘ISAC 2017’ kembali tunjukkan penampilan luar biasa dari idol grup dalam bidang olahraga. Kali ini Oh My Girl lah yang banjir pujian setelah tunjukkan kecepatan lari yang mengagumkan.

Dalam kategori lari estafet 400 meter, EXID, GFriend, TWICE dan Oh My Girl memperebutkan medali emas. Chaeyeong TWICE berhasil memimpin di awal perlombaan kemudian di rebut oleh Lee EXID di bagian kedua.

Setelah memasuki member ketiga, Oh My Girl YooA berhasil membuat jarak yang luar biasa dengan kemampuan larinya dan kemudian semakin memperluas jarak setelah dilanjutkan oleh Binnie yang juga berlari kencang hingga garis akhir.

Kombinasi YooA dan Binnie memang telah menjadi topik perbincangan sejak ‘ISAC’ di tahun 2016 dimana kedua member tersebut juga berhasil tunjukkan kecepatan lari yang mengagumkan dan membawa grupnya untuk meraih medali emas.

Kalian dapat menyaksikan lari estafet wanita 400 meter dalam program ‘Idol Star Athletics Championship’ melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)