Kangnam mengungkap alasan sebenarnya boy grupnya, M.I.B dibubarkan oleh agensi.

Pada awal Januari tepatnya tanggal 4, Signal Entertainment selaku agensi yang menaungi M.I.B membubarkan grup dengan alasan kontrak beberapa anggota yang telah berakhir tahun 2016 lalu dan memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan tiga anggota.

Saat memjadi bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’ SBS PowerFM, Selasa (24/01), Kangnam berbicara tentang karirnya sebagai seorang penyanyi. “Aku digaet di Jepang dan tiba di Korea setelah diberikan tawaran.

Kemudian penyanyi ditanya tentang isu bubarnya grup M.I.B, dan Kangnam kemudian mengungkapkan, “Kami dalam hutang yang banyak. Itulah mengapa kami haru bubar.

 

Pada awalnya, aku tidak berencana tampil di setiap variety show karena aku seharusnya memiliki citra yang misterius. Mereka mengatakan kepadaku untuk tidak berbicara. Tapi setelah aku memulainya, itu benar-benar berjalan dengan baik bagiku.

Kangnam juga membahas rencananya sebagai penyanyi kedepannya, berkata, “Aku sedang mempersiapkan album solo yang akan dirilis sekitar Juni atau Juli.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *