Idol & Celeb

Jung Chae Yeon Bicara Soal Perbandingan IOI dan DIA

Debut dalam dua grup sekaligus pastinya bukan sebuah perkara yang mudah untuk dijalani. Termasuk yang dilalui oleh Jung Chae Yeon IOI/DIA.

Jungh Chae Yeon debut bersama dua girl grup yaitu IOI dan juga DIA. Gadis berusia 20 tahun ini mengatakan pada majalah ‘Star1’, “Hal ini agak sulit. Aku banyak melakukan promosi tunggal jadi aku merasa menyesal terhadap dua grup.”

Tapi Jung Chae Yeon measa bersyukur karena IOI dan DIA selalu mengerti untuk hal itu. Mengenai IOI dan DIA, Jung Chae Yeon memberikan perbandingannya.

“DIA terasa seperti sebuah keluarga sementara IOI lebih seperti bertemu dengan teman-teman. Ada beberapa hal yang dapat kalian bicarakan dengan keluarga dan ada juga hal-hal yang anda hanya ingin katakan pada teman kalian saja,” perumpaan Jung Chae Yeon.

IOI sebentar lagi akan mengalami pembubaran, lantas bagaimana kata Jung Chae Yeon soal ini? Ia mengatakan, “Sangat jengkel bahwa itu segera berakhir. Tapi aku percaya masing-masing dari kami akan melakukannya dengan baik dalam posisi kami setelah akhir promosi.” (www.kpopchart.net)

jungchaeyeon-the-star-2 jungchaeyeon-the-star-1

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.