Setelah sebelumnya salah satu artisnya Kai EXO yang menuai berbagai respon sinis netizen, kini SM Entertainment lagi-lagi membuat salah satu artisnya memulai debut akting dengan memainkan peran utama.

Pada Jumat (13/01) pagi ini, pihak produksi drama tvN yang berencana untuk menggarap drama ‘Liar & His Lover’ mengkonfirmasi nama pemeran utama wanita yang tidak lain adalah Joy Red Velvet.

Baca Juga : Debut Akting, Joy Red Velvet Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di ‘Liar & His Lover’

Dalam drama ini, anggota Red Velvet ini akan memulai debut aktingnya dengan memainkan peran utama wanita bernama Yoon So Rim, seorang anak SMA yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kang Han Gyul (Lee Hyun Woo).

 

Netizen kembali menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap keputusan SM yang melepas Joy untuk debut sebagai pemeran utama, bukannya peran pendukung. Hal yang sama juga terjadi beberapa waktu lalu, dimana banyak netizen yang kecewa setelah Kai EXO dikonfirmasi memainkan pemeran utama dalam baru KBS ‘Andante’ bersama aktris Jung Da Bin.

Tidak ada ruginya untuk memulai dengan peran pendukung,” komentar seorang netizen yang tampak tidak setuju dengan keputusan pihak produksi dan SM.

Komentar senada juga dilayangkan oleh berbagai netizen lain di situs Naver seperti, “Apa yang salah dengan SM belakangan ini?” “Aku penggemar Red Velvet, dan aku tidak yakin tentang hal ini,” “SM begitu buruk pada pekerjaan mereka … Jongin dibenci beberapa hari yang lalu dan sekarang mereka memberikan idol lain tanpa pengalaman akting peran utama .. berhenti mencuri pekerjaan dari aktor yang sebenarnya,” “Tolong beritahu Joy untuk mengambil langkah yang tepat untuk memulai akting dengan peran pendukung,” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *