Drama & MovieIdol & Celeb

Joo Hyuk dan Sung Kyung Curhat Untuk Episode Terakhir Drama Mereka

‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ malam ini (11/01) akan segera akhiri dramanya. Melalui episode ke 16, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung akan segera akhiri peran mereka sebagai atlit-atlit muda Korea Selatan.

Untuk episode terakhir tersebut juga, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sampaikan uneg-uneg mereka mengenai peran hingga suasana syuting drama tersebut.

“Walaupun jadwalku sangat sibuk, ini adalah produksi yang membuatku mendapatkan tenaga dan kembali bersemangat saat syuting. Aku bahkan masih dapat mengingat semua kejadian dengan jelas. Semua orang di lokasi syuting lebih dari rekan kerja dan lebih seperti keluarga. Ini adalah produksi yang dipenuhi dengan cinta tulus dan semangat”, tutur Lee Sung Kyung dan berterima kasih kepada sang penulis naskah yang telah membuat karakter Kim Bok Joo yang Ia perankan.

Nam Joo Hyuk yang merupakan lawan main Sung Kyung akui bahwa dirinya merasa sedih karena harus akhiri drama tersebut, “Aku sangat menikmati syutingnya dan membuatku berfikir apakah aku dapat syuting dengan suasana yang menyenangkan lagi. Aku sangat senang untuk bertemu ‘Joon Hyung’. Saat menerima naskah terakhir kali, aku menjadi emosional dan sedih, berfikir bahwa ini telah berakhir. Setiap syuting sangat menyenangkan, mengharukan dan spesial. Aku dapat sukses hingga akhir karena banyak pemirsa yang mencintai Joon Hyung, terima kasih banyak.”

Jangan lewatkan episode terkahir dari ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ di saluran televisi MBC pukul 22.00 KST (20.00 WIB). (www.kpopchart.net)

kim-bok-joo

UPDATED: Kami telah mengganti saluran televisi TvN menjadi MBC

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.