Jisoo dan Rose Black Pink yang menjadi salah satu bintang tamu dalam program ‘Radio Star’ membocorkan tentang ketatnya peraturan yang diterapkan pada trainee pria dan wanita di YG Entertainment.

Dua personil girl grup rookie YG Entertainment ini berbicara tentang banyak hal saat hadir di ‘Radio Star’, salah satunya adalah enam larangan dalam kontrak YG yakni mabuk, merokok, clubbing, mengemudi, operasi plastik, dan kencan.

Kim Gu Ra kemudian berkomentar, “Di antara senior agensi kalian, ada cukup banyak [yang melakukan] operasi plastik.” Menanggapi hal tersebut, Jisoo mengatakan, “Segalanya mungkin saja jika berbicara dengan agensi.

Selanjutnya MC juga bertanya apakah ada larangan untuk para peserta wanita dan pria berada di satu ruang yang sama. Jisoo dan Rose menjawab, “Para trainee bahkan memiliki waktu makan yang berbeda. Ada enam trainee pria dan tujuh trainee wanita. [Jika waktu itu tumpang tindih] manajer akan memblokir kami sehingga wanita dan pria tidak bisa melihat satu sama lain.”

 

Kami tidak mengetahui wajah masing-masing. Ini baik-baik saja setelah kami debut dan bekerja untuk berbagai lagu, ” tambah Black Pink. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *