Tak hanya digunakan pada konser Bangtan Boys, ternyata lightstick mereka juga memiliki banyak fungsi.

Yang sudah lama dinanti-nantikan para penggemar di tanah air, ‘Laws of the Jungle’ akhirnya menayangkan episode spesial Manado, Indonesia, pada Jumat (06/01) kemarin.

Seperti yang sudah sering disebutkan, episode spesial Manado ini dibintangi oleh sederet bintang kenamaan, termasuk Jin , Cheng Xiao WJSN, Gong Myung, rapper Sleepy, Solbi, dan Yoon Da Hoon.

Saat matahari mulai terbenam di lokasi syuting, Jin tiba-tiba memberikan hadiah kepada anggota lain. Ia mengatakan, “Aku diam-diam mengambil ini dari kantor kami,” yang ternyata sebuah gantungan kunci berbentuk lighstick Bangtan Boys.

 

Mirip seperti lightstick aslinya, miniatur lightstick tersebut juga bisa menyala terang dan memberikan pencahayaan yang baik di dalam kegelapan. Sebuah alat yang sangat bermanfaat, khususnya di tengah hutan.

Jin lalu mengeluarkan lightstick aslinya yang jauh lebih besar dengan pencahayaan yang lebih terang. Setelah melihat lightstick tersebut, Kim Byung Man berkomentar, “Berikan itu padaku,” dan Jin dengan senang hati memberikan lightstick tersebut kepadanya. (www.kpopchart.net)

Jin Laws of the Jungle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *