Idol & Celeb

Jatuh Cinta Pada Gong Yoo, Suhyun AKMU Iseng Tiup Lilin Untuk Panggil ‘Goblin’

Suhyun Akdong Musician mengungkap pria yang belakangan menjadi tipe idealnya.

Pada wawancara yang dilakukan oleh Akdong Musician pada Kamis (05/01), Suhyun menceritakan tentang ketertarikannya terhadap drama ‘Goblin’ tvN yang belakangan tengah menjadi hits.

Sama seperti kebanyakan penonton lainnya yang jatuh cinta pada aktor Gong Yoo yang memerankan karakter goblin, Suhyun mengungkapkan, “Aku benar-benar memiliki fantasi terhadap seseorang. Aku cenderung sering jatuh cinta untuk karakter kartun atau karakter utama dalam film. Saat ini, Gong Yoo dari ‘Goblin’ terlihat begitu keren.

Pelantun ‘Last Goodbye’ ini juga menambahkan, “Aku kadang-kadang bercanda dengan meniup lilin di kamarku sambil memikirkan Gong Yoo, berharap bahwa dia akan muncul di depan mataku,” mengikuti bagaimana cara Eun Tak (Kim Go Eun) memanggil Kim Shin (Gong Yoo) dalam drama.

Suhyun kemudian menutupnya dengan mengatakan, “Aku juga berpikir bahwa cinta pada pandangan pertama itu romantis. Aku tipe yang memimpikan cinta pertama.

Akdong Musician baru baru ini melangsungkan comeback dengan merilis album kedua bertajuk ‘Winter’ beserta MV untuk lagu utama ‘Last Goodbye’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.