Idol & Celeb

Jaejoong JYJ Buat Penggemar Kecewa Setelah Katakan Hal Ini di Konsernya!

Jaejoong kembali menjadi topik pembicaraan, member dari JYJ ini membuat para penggemarnya marah dan kecewa setelah beri pernyataan yang membahas tentang misoginis dalam salah satu konsernya.

Melalui penuturan salah satu penggemar, pada tanggal 22 Januari kemarin inilah yang dikatakan Jaejoong yang membuat para penggemarnya kaget dan kecewa, “Kalian semua yang mengolok pastinya tak memiliki cowok, kan? Saat ini, angka kelahiran sangat rendah di negara kita. Hamil sebelum menikah bahkan bukan hal yang buruk saat ini. Kelihatannya banyak penggemar pria disini, jadi dapatkan nomor mereka dan kau tau? dan karena tempat ini dekat kampus, banyak pria yang berada diluar sana”.

Penyataan dari Jaejoong dalam konsernya tersebut sontak membuat para penggemar marah karena idol tersebut telah merendahkan wanita dengan mengatakannya sebagai alat untuk melahirkan dan memposting hal tersebut di halaman facebook yang membahas tentang misoginis yang terjadi di Korea Selatan.

Hal ini juga mendapat banyak perhatian dari netizen yang juga tak setuju dengan sikap buruk dari Jaejoong JYJ tersebut.

“Ia harus hati-hati dengan kata-katanya”,

“Apakah dia berfikir hal tersebut hanya bercanda? Dia pasti berfikir para penggemarnya adalah orang-orang yang bodoh”,

“Apakah Ia ingin para penggemarnya melakukan pesta seks setelah konsernya atau bagaimana? Ia tak tahu hal apa yang harus Ia katakan dan apa yang tidak”, dan berbagai komentar lainnya.

Hingga saat ini Jaejoong ataupun agensi dari idol tersebut belum memberikan kejelesan atau pernyataan mengenai hal tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.