LOEN Entertainnment berhasil memenangkan tuntutan terhadap 11 netizen yang diklaim menuliskan komentar berbahaya terhadap artisnya, IU.

Pada Kamis (05/01), agensi menyatakan, “Kami telah merencanakan untuk mengungkapkan rincian dibalik tuduhan, tapi kami menganggap bahwa komentar terlalu tak pantas untuk diungkapkan karena mengandung frase yang menyinggung secara seksual dan fitnah berbahaya.

Kami menyimpulkan bahwa publikasi mereka akan menyakiti IU, keluarganya, dan para penggemarnya bahkan lebih. Kami akan membuat upaya maksimal untuk mencegah hal berbahaya lainnya dari yang telah dilakukan dengan mengambil langkah-langkah hukum tanpa ragu-ragu,” tambah pihak agensi.

Agensi lebih lanjut mengungkap bahwa mereka akan terus dengan ketat menangani setiap netizen yang menciptakan atau menyebarkan rumor dan komentar berbahaya terhadap artis mereka.

 

Disebutkan bahwa 11 netizen yang dituntut oleh pihak LOEN Entertainment telah diberikan hukuman berupa hukuman denda sejumlah uang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *