Idol & Celeb

IOI Tak Mampu Tahan Kesedihan Pada Penampilan Terakhir di ‘Seoul Music Awards’

IOI berhasil menyambut penghargaan ‘Rookie Awards’ pada ‘Seoul Music Awards’ tadi malam (19/01).

Saat menyambut penghargaan ini, IOI tampak tak mampu menahan kesedihan mereka karena malam itu menjadi penampilan terakhir grup mereka pada acara resmi sebelum akhirnya bubar.

Leader grup, Nayoung bahkan tak sanggup mengungkapkan kata-kata saat dirinya diminta untuk memberikan pidato kemenangan. “Pertama, sebagai full grup pada acara resmi.. hari ini adalah terakhir kalinya.. kami sangat berterima kasih…,” belum selesai bicara Nayoung menangis tersedu dan digantikan bicara oleh Sejung.

“Ini adalah hari yang sangat membahagiakan. Di hari yang membahagiakan ini, kami juga menerima penghargaan yang bagus. Aku sangat senang bahwa 11 anggota kami bisa bersama disini. Dengan kebahagiaan ini, kami akan melanjutkan kerja keras kami. Tentunya untuk keluarga dan semua penggemar yang memberikan kami cinta dan semua produser yang sudah memilih kami, terima kasih untuk semuanya. Meskipun anggota tengah menangis, kami akan bertemu kalian lagi dimasa depan dengan senyuman, mohon jangan khawatir,” ucap Sejung.

Kemudian, Pinky menggantikan Sejung dengan pidato berbahasa mandarin, “Halo semuanya, hari ini adalah acara resmi terakhir kami, tapi besok kami masih punya konser jadi aku mohon semuanya bisa bergabung dan menikmati. Terima kasih semua yang memberikan kami konser ini, memberikan kami hadiah terakhir. Terimas kasih. Aku cinta kalian.”

Nayoung kemudian selesai dari menangis dan maju kembali memberikan pidato, “Ah maaf, apakah aku masih bisa bicara?” tanya Nayoung dan dipersilahkan MC.

“Pertama, terima kasih pada YMC Entertainment, kami sangat mencintaimu dan untuk semua manajer yang bekerja keras untuk kami. Terima kasih pada seluruh CEO anggota juga. Terima kasih untuk stylist yang selalu membuat kami tampil cantik. Terima kasih kepada orang tua dari ke-11 anggota. Akhirnya, aku cinta kalian IOI,” tutup Nayoung.

Lihat video pidato kemenangan serta penampilan terakhir IOI berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.