Idol & Celeb

Ini Alasan Produser Gaet Kai EXO Untuk Bintangi Drama KBS2 ‘Andantae’!

Setelah menuai berbagai kritik, pihak produser ‘Andantae’ menjelaskan alasannya mengcasting Kai EXO.

UBI Culture, rumah produksi yang bertanggung jawab untuk drama ‘Andantae’ KBS2 TV baru saja mengungkap alasannya menggaet Kai EXO memainkan salah satu karakter utama dalam drama.

Pihak UBI Culture mengatakan, “Digaetnya Kai EXO akan terfokus untuk meningkatkan perhatian pemirsa [untuk drama]. Karena itu sulit untuk melihat drama yang bisa dinikmati pemirsa dari segala usia, staf dan aktor telah menjadi satu hati untuk melakukan yang terbaik untuk membuat produksi dengan komedi yang trendy dan pesan yang menghangatkan hati pemirsa.

Dalam drama ini, Kai akan memerankan karakter bernama Shi Kyung, pria 18 tahun yang berada di usia di mana dia sangat menyukai hal-hal seperti pemberontak dan penentangan.

Selanjutnya, karakter yang diperankan oleh anggota EXO ini akan dipaksa untuk pindah dari Seoul ke sekolah di desa terpencil sebagai hukuman karena telah berbohong kepada ibunya. Sekolah yang akhirnya ia hadiri adalah salah satu di mana siswanya harus menjadi sukarelawan di bangsal rumah sakit. Saat ia bertemu dengan berbagai jenis orang yang berada di ambang kematian, dia kemudian menyadari arti sebenarnya dari kehidupan, dan belajar untuk percaya pada kekuatan cinta.

Akankah Kai berhasil menarik perhatian para pemirsa dengan akting pertamanya sebagai pemeran utama lewat ‘Andantae’ mendatang? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.