Sudah menjadi tradisi bagi media Dispatch untuk mengungkap pasangan selebriti baru pada 1 Januari.

Namun ada yang berbeda pada tahun 2017 ini, karena pada 1 Januari kemarin Dispatch tidak memiliki kabar apapun terkait pasangan selebriti.

Setelah mengundang banyak tanda tanya dari para pembaca, pihak Dispatch akhirnya angkat suara dan mengungkapkan alasan di balik hal tersebut.

Seperti yang dituliskan oleh Dispatch, “Karena pemakzulan dan status politik negara, saat ini publik Korea Selatan tengah terfokus kepada presiden Park Geun Hye, Choi Soon Sil dan orang-orang yang terlibat dengan mereka. Itu sebabnya kami memutuskan untuk absen pada 1 Januari 2017.”

 

“Dispatch juga tengah mencari berita terkait masalah nasional yang sedang terjadi. Meskipun hanya terbatas pada media hiburan, kami ada di ranah ini karena ingin berbagi tentang segalanya. Dispatch akan kembali jika waktunya sudah tepat bagi berita kencan selebriti untuk mendominasi situs pencarian. Selamat tahun baru,” tulis Dispatch.

Sebelumnya media Dispatch telah mengungkapkan sederet pasangan selebriti kenamaan setiap tanggal 1 Januari, termasuk pasangan Kim Tae Hee-Rain dan Lee Seung Gi-Yoona SNSD. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *