Idol & Celeb

Imutnya Pristin Saat Cover Lagu ‘Very Very Very’ Dari I.O.I !

Girl grup rookie yang akan segera debut dari Pledis Entertainment ini kembali tunjukkan cover mereka dengan menggunakan lagu-lagu senior. Sebelumnya, Pristin telah berhasil memikat para penggemar dengan beberapa video cover mereka.

Sebelumnya bernama Pledis Girlz, Pristin kini pancarkan pesona imut mereka dengan membawakan lagu dari IOI, ‘Very Very Very’. Yang membuat cover ini semakin menarik adalah karena dua member dari IOI, Pinky dan Nayoung terlihat menyanyikan yang bukan bagian mereka di lagu tersebut.

‘Adore U’ dari Seventeen, ‘Catch Me If You Can’ milik Girls’ Generation dan ‘Rum Pum Pum Pum’ F(x) telah dieksekusi dengan baik oleh kesembilan gadis cantik tersebut. Siyeon kembali tak dapat ikut berpartisipasi karena masih dalam proses penyembuhan untuk pergelangan kakinya.

Pristin sendiri telah mengumumkan nama grup resmi mereka saat selenggarakan konser terakhir dengan nama Pledis Girlz yang bertajuk ‘BYE & HI’ pada 6 hingga 7 Januari lalu. Dalam konser tersebut juga, Pristin juga telah tunjukkan penampilan mereka saat nyanyikan lagu dari IOI itu.

Kalian dapat menyaksikan cover imut dari kesembilan member Pristin yang bawakan lagu ‘Very Very Very’ melalui tautan berikut! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.