‘Idol Star Athletics Championship 2017’ yang akan segera digelar tampaknya akan bebas dari cedera seperti yang diharapkan oleh penyelenggara.

Pada 16 Januari mendatang, MBC akan menggelar festival olahraga ‘Idol Star Athletics Championship 2017’ yang akan mengikutsertakan para idol untuk berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga seperti lari, panahan, senam ritmik, dan aerobik.

Seperti yang diketahui, ‘ISAC’ memang sering menelan korban cedera sehingga acara tidak pernah lepas dari kritik yang dilayangkan oleh para penggemar.

Untuk mengurangi hal tersebut, pihak MBC telah menghapuskan cabang olahraga futsal, yang memang menjadi cabang olahraga langganan yang sering terjadi cedera. Sebagai gantinya, acara akan menggantinya dengan dance aerobik pria.

Sementara cabang olahraga baru yang dipertandingkan yakni senam ritmik akan kembali dipertandingkan, setelah sebelumnya Cheng Xiao Cosmic Girls berhasil membawa medali emas karena kemampuannya.

Untuk menghapuskan rasa khawatir para penggemar, pihak ‘Idol Star Athletics Championship 2017’ menitikberatkan perhatian pada keamanan, dimana mereka akan menyiapkan tenaga medis yang lebih besar ketimbang sebelumnya, dan akan adanya ambulans on-call yang akan siap sedia jika diperlukan.

PD Choi Haeng Ho menyatakan “Keselamatan adalah prioritas utama kami,” dan menjanjikan acaranya kali ini akan bebas dari  cedera dengan berkata, “Tahun ini, kami bertujuan untuk bebas dari cedera.” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *