Hyorin SISTAR diundang tampil pada salah satu festival seni global ‘South by Southwest’ atau disingkat dengan ‘SXSW’ pada tahun ini.

‘South by Southwest’ merupakan sebuah festival dimana para musisi dan penggagas seni mulai dari film hingga media interaktif berkumpul. Festival tahunan yang selalu berlangsung di bulan Maret ini diadakan di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Hyorin terpilih sebagai penyanyi Korea Selatan yang akan tampil bernyanyi disana. Dalam artikel resminya, ‘South by Southwest’ mengatakan bahwa Hyorin dikenal dengan kemampuan bernyanyi yang menakjubkan sampai-sampai mendapat julukan ‘Beyonce Korea’.

Namanya semakin dikenal karena sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi dunia seperti Giorgio Moroder di lagu ‘One More Day’ dan SISTAR juga pernah tampil dalam festival musik EDM terkemuka dunia Ultra Singapore 2016 silam.

“Hyorin mendapat pengakuan dari para musisi dari seluruh dunia,” salah satu kalimat dalam artikel resmi yang diterbitkan ‘SXSW’ di website resminya. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…