SBS yang baru saja menggelar upacara penghargaan ‘Drama Awards 2016’ malam kemarin menuai banyak pujian setelah menobatkan aktor Han Suk Kyu sebagai peraih daesang.

Upacara penghargaan bertajuk ‘SBS Drama Awards 2016’ yang digelar pada Sabtu (31/12) malam kemarin mendapatkan banyak pujian di kalangan netizen, terutama atas kemenangan aktor Han Suk Kyu atas Grand Prize Award (daesang).

Kemenangan Han Suk Kyu itu kemudian membuat kalangan netizen melontarkan sindiran terhadap acara penghargaan drama MBC yang digelar beberapa hari sebelumnya. Sindiran tersebut ditujukan untuk MBC yang memberikan penghargaan daesang kepada aktor Lee Jong Suk.

Sebuah penghargaan daesang yang tepat. MBC, apakah kau menontonnya? Bagaimana kalian dapat memiliki daesang melalui voting teks ~~~ Jika SBS melakukan penilaian teks juga, kita mungkin tidak akan mampu mendengar pidato penghargaan daesang Han Suk Kyu” komentar seorang netizen di forum online Nate.

 

Dari ketiga saluran siaran tahun ini, Han Suk Kyu adalah satu-satunya yang memenangkan daesang murni untuk kemampuan aktingnya …

Jong Suk-ah, kau menyaksikan ini di rumah ??? Ini adalah ukuran dari daesang sesungguhnya,” dan lainnya.

Han Suk Kyu berhasil membuktikan aktingnya yang luar biasa dengan memerankan seorang dokter jenius dalam drama SBS ‘Romantic Doctor Kim’ yang saat ini masih tayang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *