Di balik kegembiraan dan tawa yang disuguhkan oleh para anggota ‘Running Man’ di layar kaca, ternyata para anggota juga pernah mengalami kesulitan hingga cedera yang amat parah.

Berbagai kesulitan dan kesakitan tersebut babru baru ini dicurahkan oleh HaHa. “Masalah disc tulang belakangku menjadi begitu buruk membuatku perlu menjalani prosedur. Disc 7 ku pecah sangat serius. Tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak baik. Aku pikir semuanya mengalami hal yang sama. Bisa jadi dokterku melebih-lebihkannya, tapi dia bilang aku hampir lumpuh,” ungkap HaHa menjelaskan kesakiitan yang dialaminya.

Dia juga mengungkap cedera yang dialami anggota ‘Running Man’ lainnya. “Pergelangan kaki Yoo Jae Suk-hyung bengkok, dan ia memiliki masalah dengan pergelangan kaki, punggung, dan leher, serta jari-jarinya. Gary-hyung memiliki masalah dengan bahunya. Dia tidak bisa menahan mangkuk patbingsoo karena ia merobek salah satu ligamennya.

Untuk anggota variety show anggota seperti kita yang menggunakan tubuh, itu seperti kita adalah seorang atlet. Tapi kita tidak punya waktu untuk pulih. Jika kita mendapatkan cedera serius, yang akan diedit. Ada hal-hal yang tidak bisa kita bicarakan, karena membuat orang lain tertawa adalah prioritas kami,” tambah HaHa.

 

HaHa kemudian mengungkap jadwalnya yang sangat padat dan berat dimana, pada Senin dan Selasa dia melakukan syuting untuk ‘Running Man’, pada hari Rabu ia syuting ‘As I Say’ JTBC dan ‘Infinity Challenge’ pada hari Kamis.

Dia mengatakan, “Syuting untuk ‘Infinity Challenge’ berlangsung lebih dari satu hari. Kami melakukan syuting kemarin, kami juga sudah syuting sehari sebelumnya, dan kami bahkan memiliki syuting malam ini setelah ini.” (www.kpopchart.net)

HaHa Running Man

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *