Agensi UP10TION menuai kritikan dari netizen setelah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum bagi para penyebar rumor pelecehan seksual Wooshin terhadap Somi I.O.I.

Beberapa waktu lalu para penggemar sempat dihebohkan dengan sebuah video yang diunggah oleh program ‘The Show’. Dalam video tersebut, Wooshin tampak menyentuh bagian payudara Somi sebanyak dua kali.

Walau kedua belah pihak agensi telah memberikan pernyataan terkait kontroversi tersebut, dengan mengatakan bahwa tindakan pelecehan seksual tidak terjadi, kemarahan netizen tetap tak bisa dihentikan.

Pihak TOP Media selaku agensi UP10TION akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum dan menuntut siapa saja yang menyebarkan rumor pelecehan seksual Wooshin terhadap Somi.

 

Menanggapi tuntutan tersebut, netizen malah mengkritik balik agensi UP10TION. Seperti komentar di situs Naver,

“Jadi ia membantah bahwa dirinya telah menyentuh payudara Somi dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya?”

“Hul, dia tetap membantah tidak melakukannya,”

“Ia masih menyebut itu sebagai rumor? Hahaha,”

“Semua orang yang melihat video itu pasti tidak akan percaya. Pertama mungkin memang kesalahan, tapi ia melakukannya sebanyak dua kali, benar-benar tidak sopan,”

“Lebih baik meminta maaf saja karena kesalahan yang kau lakukan dan mengambil waktu untuk merenungkan diri, itu adalah pilihan yang terbaik,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *