Aktris cantik Goo Hye Sun mengakui bahwa dirinya sempat menentang untuk membintangi variety show ‘Honeymoon Diary’ bersama suami, Ahn Jae Hyun.

Saat menggelar konferensi pers untuk pameran seninya bertajuk ‘dark YELLOW’ di Hangaram Art Museum, Seoul, aktris ditanya apakah pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun berpengaruh pada pekerjaannya.

Itu dikatakan bahwa menikah membuat orang lebih dewasa, tapi bagiku, menikah memiliki arti menjadi seorang anak kecil lagi,” lanjut aktris dengan menambahkan, “Ketika aku bersamanya [Ahn Jae Hyun], kita menjadi benar-benar kekanak-kanakan. Aku memiliki banyak pengalaman seperti ingin condong pada sisi polos dan hal-hal lain seperti itu.

Aktris juga menegaskan bahwa kehidupan pernikahan dan pekerjaannya terpisah, membuktikan dirinya sebagai publik figur yang profesional.

 

Goo Hye Sun kemudian berbicara soal kemunculan dirinya bersama Ahn Jae Hyun di ‘Honeymoon Diary’ tvN dengan mengatakan, “Aku tidak tahu mengapa kami melakukannya. Aku menentangnya. Tapi suamiku mengatakan bahwa ‘Honeymoon Diary’ dapat menjadi kenangan, sementara aku mengatakan bahwa itu akan menjadi seperti catatan. Aku tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi, tapi aku berhasil dibujuk.

Ini bukan hal yang muda. Itu [syuting] benar-benar sulit. Kemarin karena kami syuting, aku berpikir, ‘Apakah aku harus melakukan ini?’,” ungkapnya sambil tertawa.

Mengungkapkan kehidupan pernikahan kami bukan keputusan yang mudah diwujudkan. Ini tidak seperti aku dalam hubungan bisnis dengan suamiku, tetapi karena itu akan disiarkan, kami pikir, ‘Mari kita tunjukkan bahwa kita bergaul dengan baik’. Kami sering bertengkar karena itu. Ini sulit,” dan menambahkan, “Itu juga akan menjadi menarik.

‘Honeymoon Diary’ akan menayangkan episode perdana pada 3 Februari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *