Gong Myung akhirnya dipertemukan dengan ayah Jung Hye Sung, yang mana juga bisa dibilang sebagai mertua virtualnya di ‘We Got Married’.

Aktor yang sempat dibuat ketakutan saat menyapa sang ayah melalui panggilan telepon pada kencan pertamanya dengan Jung Hye Sung, tampak sangat grogi dan ketakutan saat bertatap wajah secara langsung.

Pertemuan Gong Myung dengan ayah Jung Hye Sung itu ditunjukkan melalui episode terbaru ‘We Got Married’ yang ditayangkan pada Sabtu (07/01) kemarin.

Gong Myung mengungkapkan perasaan gugupnya itu dalam wawancara dengan berkata, “Aku merasa seperti tubuhku membeku. Aku khawatir tentang setiap hal kecil dari apa yang aku kenakan hingga bagaimana aku duduk.

 

Sang ayah awalnya mulai mengajukan beberapa pertanyaa, seperti “Apakah kau berolahraga ketika kau masih muda? Semua orang melakukan taekwondo, kan? Apa yang kau ketahui tentang Jung Hye Sung.

Tak sampai disitu, ayah Jung Hye Sung kembali mengajukan sebuah pertanyaan yang tampaknya sulit untuk dihindari yakni tentang rencana wajib militer aktor. Namun untungnya, pertanyaan tersebut langsung disahut oleh Jung Hye Sung yang berkata, “Berhenti berbicara tentang militer. Itu tidak menyenangkan.

Aktor juga mendapatkan nasehat dari ayah Jung Hye Sung yang berkata, “Jika seorang pria seperti truk sampah, seorang wanita lebih rumit dan sensitif. Kau harus selalu memberikannya cinta. Seorang pria harus bertanggung jawab dan pengertian pada wanitanya. Orang yang membuat menangis istrinya adalah orang yang paling kekurangan.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *