Bagi kalian yang menikmati drama fenomenal dari TvN tersebut, pastinya merasa kagum dengan berbagai properti dan produk mahal yang digunakan oleh karakter-karakternya. Mobil sport, rumah mewah dan berbagai detail lainnya memang menjadi salah satu hal yang menarik dari drama tersebut.

Ternyata Sungjae, member BtoB yang berperan sebagai Deokhwa dalam ‘Goblin’ juga miliki fikiran yang sama. Berbanding terbalik dengan karakternya yang merupakan seorang ahli waris, Sungjae akui dirinya kagum dengan produk-produk mahal dalam drama ‘Goblin’.

“Produk-produk dari sponsor di dalam drama sangat luar biasa. Khususnya mobil; atapnya bisa terbuka bahkan bisa mengeluarkan suara. Ditambah lagi rumah yang sangat besar dan lemari es yang miliki fitur layar sentuh. Sangat bagus”, tutur Sungjae pada konferensi pers yang sempat diselenggarakan pada penayangan pertama drama tersebut.

Lantas saja pernyataan dari Sungjae di jawab oleh Lee Dong Wook, “Pasti sangat senang… para pengiklan pasti sangat senang karena kamu telah mempromosikan produk mereka”, yang mengundah tawa di lokasi konferensi pers.

Sementara itu, Sungjae akan mengakhiri karakternya, Yoo Deokhwa sebagai ahli waris dalam drama ‘Goblin’ pada tanggal 21 Januari mendatang yang merupakan episode terakhir dari drama tersebut. (www.kpopchart.net)