Idol & Celeb

Ini Kata CL Saat Ditanya Soal Black Pink yang Dilabeli ‘2NE1 Kedua’!

Dalam wawancara terbarunya, CL sempat membahas tentang girl grup juniornya, Black Pink yang belakangan tengah naik daun.

Pada Sabtu (21/01), CL melakukan wawancara dengan media outlet Ilgan Sports, dimana ia berbicara seputar solo karirnya di Amerika, 2NE1 dan Black Pink.

Tidak dapat dipungkiri bahwa girl grup rookie Black Pink belakangan menjadi salah satu ujung tombak YG Entertainment lantaran debut dan comeback yang terbilang cukup sukses di tengah persaingan yang sengit.

Kesuksesan sejak debut hingga comeback dari grup yang terdiri dari 4 anggota yakni Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa ini juga sering membuat grup dilabeli sebagai ‘2NE1 kedua’.

Menanggapi isu tersebut, CL mengatakan, “Aku teringat masa lalu kami ketika aku melihat mereka melakukan promosi. Aku berpikir bahwa kita juga pernah bekerja keras seperti mereka juga.

Ketika 2NE1 pertama kali debut, kami juga dicap sebagai ‘Big Bang kedua’. Itu adalah hal yang wajar karena kita berdua dari agensi yang sama. Aku percaya itu menunjukkan bahwa kita memiliki banyak pengaruh jadi aku tidak merasa buruk. Black Pink dan 2NE1 memiliki warna yang sangat berbeda,” tambah CL.

Sementara itu, 2NE1 resmi mengakhiri karir mereka sebagai grup dengan merilis MV terakhir bertajuk ‘Goodbye’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.