Setelah 3 tahun mendebutkan Red Velvet,  SM Entertainment yang dikenal sebagai salah satu agensi manajamen artis terbesar di Korea Selatan mengejutkan netizen dengan beredarnya foto para trainee cantik.

Pada salah satu situs komunitas online di Korea, kumpulan foto trainee cantik SM Entertainment ini belakangan menjadi viral. Foto tersebut tidak hanya menunjukkan visual yang cantik, melainkan juga menyertakan nama dan tahun kelahiran mereka.

Para trainee yang diharapkan akan menjadi girl grup emas SM di masa mendatang ini ialah Lami (2003), Ning Ning (2002), Hyerin (2002), Hina (2000), Go Eun (1999), Yi Yang (1997), dan Park Jung Yeon (1997).

Foto-foto trainee gadis SM Entertainment ini langsung menyita perhatian netizen. Berbagai netizen melontarkan komentar yang beragam seperti,

Tampaknya SM perlahan bangkit,

SM telah ditusuk oleh member asal Tiongkok dari belakang beberapa kali, mereka tidak dapat menyatukan indera mereka bersama-sama,

SM bicara tentang visual tapi gadis-gadis ini sepertinya memiliki visual yang rata-rata,

Ini akan benar-benar memalukan jika gadis-gadis itu bekerja begitu keras tapi tidak berakhir baik pada akhirnya. Mungkin ada banyak orang berbakat di luar sana …. Apakah kalian ingin tahu siapa yang akan bisa keluar hidup-hidup.,” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

SM Trainee

SM Trainee

SM Trainee

SM Trainee

SM Trainee