Drama & MovieIdol & Celeb

Film Terbaru Hyun Bin, ‘Confidential Assignment’ Akan Ditayangkan di 40 Negara!

Kalian para penikmat film aksi pastinya harus bersiap-siap karena film terbaru dari Hyun Bin, ‘Confidential Assignment’ akan ditayangkan di lebih dari 40 Negara, termasuk Indonesia.

Melalui penuturan dari distributor film ini, CJ Entertainment pada 27 Januari menuturkan bahwa mereka telah menentukan jadwal perilisan film tersebut di berbagai negara. Pada 9 Februari akan menjadi jadwal penayangan pertama di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru, 16 Februari di Hong Kong dan Macau, 17 Februari di Thailand dan 3 Maret di Vietnam.

Mereka sudah juga telah lulus penyaringan film ini di India, negara-negara di Timur Tengah, Filipina dan Mongolia yang dimana total negara untuk pemutaran film ‘Cooperation’ telah mencapai 42 negara.

Sementara untuk Indonesia dan beberapa negara di Amerika Utara masih diusahakan untuk merilis film terbaru Hyun Bin ini karena mereka yakin banyak penggemar yang telah menantikan film tersebut.

Sementara itu, dalam film ini Hyun Bin akan berperan sebagai Detektif Korea Utara dan Yoo Hae Jin sebagai Detektif dari Korea Selatan yang bekerja sama untuk menjatuhkan bos kriminal dari Korea Utara yang sedang berada di Korea Selatan. Kalian juga dapat menyaksikan trailer dari film ‘Confidential Assignment’ melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.