BewhY yang sebelumnya telah mengungkap bahwa dirinya adalah fansboy G-Dragon ternyata memiliki cerita unik seputar idolanya tersebut.

Rapper yang menjadi salah satu bintang tamu dari episode ‘Radio Star’ yang disiarkan 11 Januari kemarin ini menceritakan kisah dirinya yang mulai menjadi fans Big Bang dan melakukan banyak cara untuk hanya bertemu idolanya, G-Dragon.

Aku menjadi penggemar Big Bang, setelah menonton penampilan ‘Lies’ mereka pada saat itu,” ungkap BewhY mengawali ceritanya. “Aku tidak memiiliki mimpi ketika aku masih di SMP … Aku kemudian membaca buku, ‘DreamingAttic’ di mana ia mengatakan untuk mencapai impianmu, kau harus bertindak seperti orang itu, ” lanjut pelantun ‘Forever’ ini.

Rapper kemudian menceritakan kisahnya yang pernah menyelinap ke gedung YG dengan berkata, “Aku berkeliaran di sekitar gedung YG dan bertindak seperti anggota YG. Seolah-olah aku mengenal G-Dragon secara pribadi. Aku bahkan menyelinap ke dalam gedung.

 

Lebih lanjut ia mengatakan, “Aku baru-baru memiliki kesempatan untuk berdiri di atas panggung bersama G-Dragon. Mimpiku menjadi kenyataan.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *