YG Entertainment beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa 2NE1 akan merilis sebuah lagu perpisahan kepada para penggemar mereka.

Pada Kamis (05/01) kemarin, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa ketiga personil 2NE1, CL, Sandara Park dan Park Bom akan kembali untuk terakhir kalinya dengan merilis lagu berjudul ‘GOOD BYE’.

Menurut media outlet Star News pada Jumat (06/01) mengungkap fakta dibalik lagu ‘GOOD BYE’ yang akan menjadi lagu terakhir 2NE1. Lagu ini dikabarkan merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh CL. Selain itu, lagu pada awalnya bukan ditujukan untuk 2NE1 di Korea, melainkan ditargetkan untuk pasar Amerika.

Tak hanya CL, YG Entertainment juga menggaet Rook Monroe, seorang produser sekaligus penulis lagu yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan bintang dunia Rihanna, untuk menciptakan lagu ‘GOOD BYE’.

 

Disamping semua fakta detail mengenai lagu di atas, ‘GOOD BYE’ dipastikan akan menjadi lagu yang tidak akan pernah dilupakan oleh Blackjack (sebutan fans 2NE1) di seluruh dunia.

Sementara itu, CL dan Sandara Park telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *