Setelah diberitakan jalani syuting MV di Hong Kong pada tahun 2016 silam, kini kolaborasi 3 musisi ternama tersebut akhirnya berikan sedikit bocoran untuk lagu mereka. Eric Nam, Gallant dan Tablo berikan teaser pertama jelang perilisan lagu ‘Cave Me In’.

Dalam teaser berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, Gallant perdengarkan suara merdunya yang dipadukan dengan beat santai yang mengalir dan memuaskan telinga kalian. Selain itu, kalian juga dapat melihat Tablo dan Eric Nam yang menikmati lagu mereka di balik indahnya malam Hong Kong.

Sebelumnya, pada ajang penghargaan akhir tahun di Hong Kong, Eric Nam dan Gallant juga menjadi salah satu pengisi acara yang menyuguhkan penampilan keren mereka. Setelah acara tersebut berakhir, Tablo diberitakan segera menyusul 2 penyanyi tersebut untuk segera syuting musik video mereka.

‘Cave Me In’ sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 26 Januari pukul 9 PST di  Zane Lowe Beats1 World Premiere dan akan dirilis secara global 30 menit setelahnya.

Sambil menunggu perilisan ‘Cave Me In’, kalian dapat menikmati cuplikan lagu tersebut melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)