Drama terbaru OCN, ‘Voice’ belakangan mendapatkan perhatian di kalangan pemirsa dan netizen.

Dibintangi oleh Jang Hyuk dan Lee Ha Na, drama yang bertemakan kriminal ini sontak menarik perhatian publik hingga mengantarkan episode ke-3 drama yang ditayangkan 21 Januari lalu menyentuh rating 5,4 persen, yang mana hal tersebut terbilang menjadi awal yang sangat baik untuk televisi kabel.

Meskipun mengalami penurunan yang signifikan pada penayangan episode terbaru 22 Januari lalu, namun netizen memberikan respon positif terkait alur cerita yang menarik  dan membuat para pemirsa penasaran setengah mati.

Wow episode epik lainnya. Sangat menyenangkan bahwa mereka mendengarkan feedback pemirsa dan mengakhiri kasus setengah jalan pada satu episode,” ungkap seorang netizen yang mendapatkan dukungan lebih dari 2800 netizen lainnya.

Objek berbentuk bola sebagai alat untuk pembunuhan benar-benar membuatku merinding ㅜㅜ,” “Episode ini penuh dengan twist dan membuat merinding,” “Drama legendaris,” “Aktris yang memerankan ibu ㅠㅠ Cara dia melihat ke dalam mesin cuci sangat menakutkan. Sesungguhnya, itu salah satu adegan paling menakutkan di drama Korea yang pernah ada. Aku akan terus menontonnya!” dan masih banyak komentar positif lainnya.

Akankah ‘Voice’ OCN dapat meneruskan kesuksesan drama ‘Signal’ tvN yang sebelumnya sukses menyita perhatian publik dengan drama yang mengusung genre kriminal yang meliputi terpecahnya berbagai kasus kriminal legendaris di Korea. (www.kpopchart.net)